Friday, November 7, 2008

Mengenal Alat Pembayaran di internet

Hal yang penting dalam bisnis online adalah fasilitas pembayaran jika apa yang kita lakukan, tawarkan atau kita jual di beli prospek kita, tentu akan menjadi hal yang sangat lucu ketika kita punya account online tapi tidak tahu bagaimana magelolanya.

Ada beberapa fasilias pembayaran yang cukup terkenal di dunia maya , dan beberapa bisnis online merekomendasikannya, antara lain :





1.Pay Pall
Merupakan alat pembayaran (Payment prosesor ) yang banyak digunakan di dunia bisnisonline saat ini, melalu Pay Pal kita dapat membeli produk secara online, memberi atau menerima donasi, dari para pengguna paypal diseluruh dunia dengan sangat mudah. Dalam proses pembelian produk secara online dengan PayPal dapat menggunakan dana yang ada di account Paypal maupun kartu kredit yang telah dimasukkan ke dalam account PayPal. Sementara itu, uang yang ada di account PayPal dapat diambil dengan menggunakan kartu kredit Indonesia, khususnya yang berlogo VISA, seperti BCA Visa, Citibank Visa, BNI Visa atau Mandiri Visa., bagi yang ingin mengetahui lebih jauh silahkan lan berkunjung jke situs pay pal.com ,dan sampai free untuk pembukaan acuont baru.

When you signup for PayPal, you can start accepting credit card payments instantly. As the world’s number one online payment service, PayPal is the fastest way to open your doors to over 150 million member accounts worldwide. Best of all, it’s completely free to sign up! To sign up or learn more.

2. e-gold

Berbeda dengan pay Pal, sesuai namanya e - gold merupakan alat pembayaran dengan satndard nilai emas, karena menggunakan standar nilai berdasarkan harga emas murni 100% yang berlaku di dunia dan dikonversikan menjadi mata uang negara tertentu, seperti US dollar.
Nilai ini direpresentasikan dalam bentuk rekening tabungan e-gold. Pembukaan rekening e-gold dapat dilakukan dengan mudah dan gratis, silakan klik di sini.

3.AlertPay

AlertPay sebagai payment processor tidak kalah andal dengan PayPal dan e-gold. Cara kerjanya pun sama dengan PayPal. Pendaftaran account AlertPay juga dapat dilakukan dengan sangat mudah dan gratis

0 comments: