Monday, November 10, 2008

Santai dan Serius dengan PTC ( Pay To Click )

Program periklanan yang satu ini memang butuh kesabaran yang tinggi dan keuletan tentunya. Bagaimana tidak dengan sekali klik iklan diberikan waktu 30 detik, untuk mendapatkan 0,01 dolar, kalau di konversi ke rupiah saat ini : 0,01 x 11.000 : Rp. 110 , ya ngak..? Bayangkan kalau seandainya kita melakukan 10 x klick, berarti kita dapat Rp. 1100 ;, Nah Kalau selama 30 hari , tiap hari kita klick 10 x berarti kita mendapatkan kurang lebih Rp. 30 000, setiap bulan lumayan juga ya. Sekadar untuk biaya membayar sewa warnet. OK Khan..?

Ah.. ngak telaten..? mungkin itu komentar dari sebagian orang, tapi kalau kita perhatikan lagi.., setiap hari berapa lama kita on line..? berapa kali kita melakukan klik , klik apapun ; saya yakin anda semua tidak akan pernah menghitung. Nah seandainya di sela anda browsing sempatkan sejenak mampir ke Program PTC, kemudian setelah login tentunya,, kemudian surf adv( Buka website pemasang iklan ) , tunggu sampai 30 detik, sambil kembali ke tujuan utama browsing kita. Kemudian mampir lagi klik lagi, begitu pula seterusnya tanpa teras kita akan mulai menuai dolar,$$$.

Itu kalau seandainya hanya kita yang nge klik iklan, tapi kalau kita berhasil mereferensikan orang dan dia mau ngeklik sepeti yang kita lakukan, tentunya dolarnyapun akan semakin bertambah.

Bagaimana pendapat anda..? Kalau tertarik silahkan coba program PTC seperti clicksense , buxto dan bux3 dan masih banyak yang lain.


0 comments: